h1

saya hanya efektif dan efisien

Februari 17, 2006

Para biologist telah menyelidiki perilaku hidup buaya, dan melihat beberapa hal menarik :
Buaya, dengan kekuatannya yang besar untuk menaklukan mangsa yang diincarnya, ternyata sangat jarang menggunakan tenaganya itu. Buaya yang telah memakan satu ekor rusa akan kuat bertahan untuk tidak makan untuk beberapa bulan, bahkan tahun. Energi buaya pun digunakan pada saat-saat tertentu saja. Buaya hanya akan bergerak seperlunya — untuk menangkap mangsa atau reproduksi misalnya — dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan berdiam diri. Tetapi, sekali bergerak, energi yang dikeluarkannya akan luar biasa besarnya… Selain itu, jika buaya sudah mendapatkan satu mangsa, maka buaya itu akan memakan seluruh mangsanya, hingga ke tulang-tulangnya…habis ! Setelah itu, hampir tidak ada sisa yang dikeluarkan oleh buaya dari makanan yang dimakan..ini juga, yang menyebabkan buaya dapat bertahan lama dengan hanya memakan satu mangsa selama berbulan-bulan.
Dua hal di atas, dalam dunia kita dikonotasikan negatif……Pemalas dan Rakus ! tapi apa kata para biologist ? Efektif dan Efisien.

so, which one is better ?

One comment

  1. Buat kamu yang pengen dengerin tembang2 Indonesia, Dengerin aja SMEZHO FM Ponorogo Radio Online barengan sama dj2 yg masih abg bgt. Caranya Klik http://www.smezhofm.it.pn



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: