h1

Ini blog baru angga

Maret 16, 2006

Ini blog baru saya. Dengan beberapa pertimbangan, saya memutuskan untuk pindah ke WordPress. Yang terutama, karena tulisan-tulisan saya bisa dikategorikan.

Di blog ini saya bawa sedikit perubahan dalam tulisan saya(saya rasa begitu), bukan pendewasaan, tapi keberanian untuk menyampaikan lebih banyak dan lebih dalam apa yang ada dalam pikiran saya. Coba lihat sulcus-gyrus-numbus. (Catatan: sulcus-gyrus adalah bagian lipatan otak pada cerebrum, numb(us) artinya beku .. :D)

Saya masih membuat tulisan-tulisan ngga’ penting, di kategori ngga serius…lumayan, sebagai ice-breaker. Ada juga pelajaran hidup, hal-hal yang berkesan dalam hidup, puisi-puisi (cinta..hueekss),dsb.

Anyway, salute buat Pak Obot yang udah ngasih saya keberanian untuk menulis – dan menerima kritik dari pembaca dan blogger lain…membangun, harapannya.

Beberapa tulisan keluar langsung dalam satu waktu, bukan karena otak saya sebegitu ingin memuntahkan semua. Tapi karena saya biasa menulis di komputer jeprut saya di rumah sedikit-sedikit, yang kemudian – setelah saya punya akses lagi ke internet (in a better way to said than : setelah saya punya uang untuk ke warnet), baru saya publish sekaligus.

Saya pindahkan juga tulisan-tulisan dari blog saya yang lama, jejak masa lalu.

So, selamat membaca dan mengkritik !🙂

And that ugly duckling has become a swan – not a beautiful one, but a self-appreciating one.

Tinggalkan Balasan

