h1

Me and My Sidekick

Maret 16, 2006

Bukannya iri, tapi cuma terenyuh.

Teman-teman saya punya sidekick — sepeda motor, sepeda, atau mobil, yang diberi nama. Piki dengan si jamrong, Tino dengan Mary Jane, Resty dengan si Jengky (mobil kijangnya)…ksatria baja hitam dengan belalang tempur. Lalu saya?

Sepeda hitam saya, merek Federal, itu hadiah ulang tahun saya waktu saya kelas 4 SD. Sejak itu, kita bersama-sama terus. Dari muter-muter komplek, dipalakin sama anak kampung sebelah, sampai cerita kehujanan gara-gara rodanya rusak. Sepeda ini udah 2 kali saya tinggalin…SMA, sama kuliah. Sempet dibawa ke Bandung, tapi gara-gara rusak,akhirnya saya telantarin.

Makasih buat bengkel sepeda di Sekeloa, keren banget. Sepeda saya jadi kaya yang baru (dan saya kerasa muda lagi….ngga banget ya?)

Akhirnya sepeda ini juga (yang meski kotor dan karatan), yang nolong saya waktu saya harus ngelesin privat ke Antapani nyungslep, yang kalo ditempuh pake angkot bakal keluar biaya 18 ribu pulang pergi,…yang sama aja plus-plos..

Yah, it’s my sidekick alright..dan seperti pendamping dari orang-orang hebat yang saya kenal. sepeda ini juga perlu nama..untuk mengintimkan hubungan.

Karena itu. Karena kekuatan dan keanggunannya di balik tampangnya yang kotor, penuh karat, dan hitam yang memudar….saya beri ia nama :

Si Mbladus.

Meet my new sidekick.keren kan?😛

3 komentar

  1. ford houston missouri


  2. freeway ford houston


  3. […] Januari 9, 2008 dulu saya punya sepeda Federal, saya kasih nama si mbladus (lihat posting saya di sini ). Kira-kira setahun yang lalu, si mbladus dicuri. Padahal udah saya kunci gembok. Yah, sudahlah, […]



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: