h1

swasTA

Agustus 19, 2007

ngga penting sih…tapi lucu juga. Waktu temen2 saya di himpunan sedikit ‘bangga’ udah jadi swasta, udah bebas dari ‘tanggungjawab’ sebagai anggota himpunan, dan ‘boleh’ bergaya di depan anak2 baru….

ternyata saya baru tau kalau ‘swasta ‘ itu singkatan dari Mahasiswa yang sedang TA…..hehehe.

Artinya, (1) itu jadi sindiran buat mahasiswa tua yang masih aja jual-jual pesona di depan adek-adeknya, kalo mereka punya tanggung jawab lain yang lebih besar..tanggung jawab pribadi ; (2) yang dikatakan swasta bukan anggota himpunan yang udah ngelewatin masa-masa jadi pengurus himpunan, tapi mahasiswa yang udah lulus sarjana muda dan mengambil kuliah “Tugas Akhir” ; (3) dan konsekuensinya, mahasiswa yang pengen disebut ‘swasta’, jangan jadi kesel kalo ditanya, “gimana TA-nya ? , kapan lulus ?, gimana kabar dosen pembimbing ?”….

huehehe…hmmm,kalo gitu yang disebut superswasta itu “sudah pernah jadi mahasiswa sedang TA“..

Makanya,swasta bukan bangga-banggaan..

Makanya juga, di himpunan saya dulu (Himabio Nymphaea-red), ga ada istilah ‘swasta’..yang ada : ‘angkot’, angkatan kolot……….hehehehe.

2 komentar

  1. wah Ngga, gua baru tau kalo swasta tuh singkatannya ini, hahaha… btw, tau dari mana lu?

    btw, kalo postingan ini kebaca anak 2003, bisa pada kesepet semua ituh, hahaha.. xD


  2. wehehehe…itu toh singkatan dari swasta…

    Btul jg kata si rime, kesepet smua dah 03 yang lg pada TA :))

    BTW, angkot kayaknya lebih “tajem”, wakwak berasa bangkotan…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: