h1

my new(-er) sidekick

Januari 9, 2008

dulu saya punya sepeda Federal, saya kasih nama si mbladus (lihat posting saya di sini). Kira-kira setahun yang lalu, si mbladus dicuri. Padahal udah saya kunci gembok. Yah, sudahlah, emang udah tulisannya gitu..hehehe.

Buat gantinya, saya dihadiahin sama cewekku sepeda bekas warna merah di Jatayu, yang ternyata jeprut banget. Jadi aja, saya namain si jeprut. Tapi karena emang jeprut-nya itu,bawaan sakit hati makenya. Ada aja masalahnya. Kalo ga rantainya putus, pindahan giginya copot, bannya bocor, stang-nya bengkok…

mbladus-en-jeprut.jpg

Baru akhirnya 6 bulan kemarin, saya kesampean juga dapet sidekick – yang sebenernya udah saya pengenin dari dulu. Gara-gara warnanya hitam pudar, dan ngingetin saya sama sidekick saya yang dulu, saya kasih nama si Mbladus juga.

p8120088.jpg

Huaaa…2 bulan pertama bener-bener diOspek. kalo ngga busi-nya kotor, pengapian-nya ga bener, platina-nya ngga pas…sampe karburatornya bocor. Yah, sudahlah.

Akhirnya, lewat itu, saya udah akrab sama Mbladus. Jalan-jalan bareng…nganterin cewekku bareng…mondar-mandir ke kebun bareng…hehe, meet my new(-er) sidekick !

 

4 komentar

  1. cewe? masih yang lama?

    atau udah yang baru? wehehehehe… :p


  2. Hahahaha, OSPEK trus…. Kang, si “mobi” malah masih rutin ngospek saya tiap bulan, wakakak.

    Eniwei, seriusan… kita bikin klub vespa tea ya… Saya udah bikin apparatusnya nih, onward with old sidekick, yihaaa…..!!!!


  3. Wah ga, semoga nanti jadi naik lagi, jadi naik HARLEY lah…he..he


  4. #rima : hehe,kalo yang itu masih yang lama..hehe
    #ridwan : ayo2..meskipun anggotanya baru 3 orang
    # azuz : amiiiin..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: