h1

silly idea (2)

April 20, 2008

saya punya masalah sama kaki kanan saya. Tiap make sendal jepit, yang putus selalu sebelah kanan.

Tapi dari sana saya mikir, ternyata jarang banget kalo orang make sendal, putus dua2nya dalam waktu bersamaan. Dan akibatnya, kita harus beli Sepasang sendal baru, karena memang ngga mungkin beli sebelah, dan jadinya sebelah sendal yang putus itu cuman bisa kita simpen, atau buang !

Ini ngebawa saya ke silly idea kedua…

kenapa ngga ada yang jualan sendal 1 buah aja ya ?  Keuntungannya, harga lebih murah ; kita bisa lebih mengefektifkan penggunaan barang ; kita ngga numpuk sampah yang membahayakan lingkungan ; dan terakhir, buat penjual, ngga perlu beli sendal baru dari pabrik, cukup nyari buangan sendal2 orang yang sendal sebelahnya putus. Praktis, hemat, ramah lingkungan ! gimana tuh ?😀

3 komentar

  1. kenapa ngga dimodifkasi aja?
    kan yang putus talinya, ganti aja sama tali lain:)


  2. bisa sih kalo mau.. asal semua orang model sendalnya sama.. jadi tinggal dibikin size yang beda2…

    aya2 wae si angga mah😀


  3. jangan disamain ma orang lain dong. jelas-jelas kakimu yang bermasalah😀



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: