h1

silly idea (3)

Juni 10, 2008

Meskipun saya pribadi tidak mendukung dan tidak tertarik untuk berpoligami, perlu juga untuk bersimpati dengan orang-orang seperti Aa Gym dan Bpk Puspo Wardoyo (empunya Ayam Bakar Wong Solo) yg rela dicaci-maki oleh ibu-ibu sedunia (berlebihan) karena berpoligami.. Bukan,bukan, saya ngga akan ngasih Poligami Award.

Tapi, silly idea, kenapa sih para korban caci-maki ini ngga bersatu di bawah satu bendera, asosiasi/ikatan suami2 berpoligami (ISP) ! Selangkah lebih maju, saya udah membuatkan logo ISP buat mereka2 ini :

ISP

Keterangan : Lingkaran di tengah bisa diisi dengan nama asosiasi, contoh : ISP. Atau kalo ngga mau, bisa dikasih tanda senyuman [smiley🙂 ], biar kesannya lebih ramah. Kalo tanda + nya kurang (misal, mau bikin 4), silahkan ditambahi. Tanda panah saya taruh di bawah untuk memberi kesan bahwa para suami bukannya ingin berada di ‘atas’ istri, tapi JUSTRU menjadi tumpuan para istri-nya.

Dengan bersatu, para ISP bisa punya kekuatan lebih utk melakukan pembelaan, dan sebaliknya ……caci maki dari para-istri-ga-mau-dimadu juga bisa lebih “tepat sasaran”. Bagus khan ?

4 komentar

  1. jadi tumpuan para istri? eittt jangan digeneralisasi dong sayang.


  2. hehe…kan syaratnya jd ‘poligamis’ gitu, bisa menafkahi istri2nya.Kecuali golongan poligamis-ga-tau-malu,udah mah nge-madu,morotin lagi..halah.


  3. Ehem… udah dalem neeh….(ada kosakata baru di antara kalian)


  4. likes this.. :)) lol



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: